Mengamati Terpuruknya Pasar Modal

[PRD] Krisis ekonomi telah menyebar ke penjuru eropa. Perlahan tapi pasti satu per satu negara penganut kapitalis. Dalam salah satu bagian di dalam ebook berjudul Sebab-sebab Kegoncangan Pasar Modal yang saya dapatkan dari web, kawan-kawan HTI ini disebutkan bahwa ekonomi menjadi salah satu alat untuk menjajah bangsa lain.

Penasihat Clinton untuk keamanan nasional dalam sebuah ceramahnya tanggal 21 September 1993 mengatakan, "Kita harus menyebarkan demokrasi dan ekonomi pasar bebas, karena hal ini akan dapat menjaga kepentingan- kepentingan kita, memelihara keamanan kita, dan sekaligus mendemonstrasikan nilai-nilai anutan kita; nilai-nilai Amerika yang luhur."

Banyak lagi hal yang mencengangkan tentang realitas ekonomis saat ini. Untuk lebih jelasnya silakan download ebooknya, klik di sini: Sebab-sebab Kegoncangan Pasar Modal 

Awalnya ebook ini dalam bentuk zip dan format MS Word, agar lebih mudah dibaca, saya mengubah ukuran dan jenis font, pengaturan halaman, dan menyimpannya dalam bentuk PDF. Semoga bermanfaat.

Share
Labels:

0 comments:

Post a Comment

Pustaka Rumah Dunia

adalah rumah baca dan sanggar karya yang terletak di pelosok kampung, jauh dari kota. kami hadir sebagai bagian dari usaha mencerdaskan generasi penerus bangsa. tidak banyak yang bisa kami lakukan, tapi kami terus berusaha mencobanya. bukan untuk apa atau siapa, semata memberi manfaat bagi sesama

PRD on TWIT

Tinggalkan Jejakmu

Followers

Karya Pribadi

Karya Pribadi
Buku Pertama yang diterbitkan
Powered by Blogger.