Dua Buku Seri Harun Yahya: Hari Akhir dan Al Mahdi dan Rahasia DNA


[PRD] Harun Yahya, ialah seorang ilmuwan Islam asal Turki yang telah melahirkan banyak karya berbobot. Wawasannya yang luas ditunjang dengan ketelitian dalam melakukan riset, menjadikan buku-buku Harun Yahya banyak dijadikan rujukan dalam berbagai disiplin ilmu. Bukan itu saja, buku-buku Harun Yahya juga dengan mudah dapat kita dapatkan dalam bentuk digital yang telah banyak tersebar di dunia maya. Salah satu web yang cukup bagus ialah web pakdenono.com.

Berikut ini adalah tulisan dalam ebook tersebut.

Beberapa buku-buku karya Harun Yahya telah diterjemahkan dan diterbitkan di Indonesia. Sementara itu buku-buku yang lain sedang dalam proses penerjemahan dan penerbitan. Di bawah ini adalah ringkasan dari isi buku-buku yang telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia yang telah tersedia dalam format elektronik. Anda dapat membaca buku-buku tersebut dengan mengikuti link pada tiap ringkasan.

Hari Akhir dan Al Mahdi:
Hari Akhir berarti “masa terakhir.” Menurut kitab-kitab Islam, ini adalah sebuah kurun waktu yang dekat dengan Hari Kiamat. Ayat-ayat Al Qur’an dan hadits-hadits menunjukkan adanya dua tahap Hari Akhir. Tahap pertama adalah sebuah kurun waktu ketika seluruh manusia akan menghadapi berbagai masalah material dan spiritual. Setelah itu, bumi akan memasuki sebuah kurun waktu keselamatan yang disebut “Masa Keemasan,” yang dicirikan dengan rahmat dan karunia-Nya karena tersebar luasnya agama yang benar. Dengan berakhirnya Masa Keemasan, akan ada sebuah keruntuhan sosial yang cepat dan manusia pun mulai menunggu Hari Kiamat.

Rahasia DNA:
DNA: Bank data kehidupan.
Perkembangan sains memperjelas bahwa makhluk hidup memiliki struktur yang luar biasa kompleks dan suatu keteraturan yang terlalu sempurna untuk muncul melalui peristiwa kebetulan. Ini membuktikan fakta bahwa makhluk hidup diciptakan oleh Pencipta yang Mahakuasa yang memiliki pengetahuan tanpa banding. Baru-baru ini, misalnya, dengan tersingkapnya struktur sempurna dalam gen manusia yang menjadi isu yang menonjol karena Projek Genom, penciptaan yang unik dari Tuhan telah terungkap sekali lagi untuk kita semua.


Silakan download kedua Buku Tersebut di sini, klik : Seri Harun Yahya: Hari Akhir dan Al Mahdi dan Rahasia DNA

Semoga bermanfaat.

Share
Labels:

0 comments:

Post a Comment

Pustaka Rumah Dunia

adalah rumah baca dan sanggar karya yang terletak di pelosok kampung, jauh dari kota. kami hadir sebagai bagian dari usaha mencerdaskan generasi penerus bangsa. tidak banyak yang bisa kami lakukan, tapi kami terus berusaha mencobanya. bukan untuk apa atau siapa, semata memberi manfaat bagi sesama

PRD on TWIT

Tinggalkan Jejakmu

Followers

Karya Pribadi

Karya Pribadi
Buku Pertama yang diterbitkan
Powered by Blogger.